Makanan yang Baik Dikonsumsi Oleh Penderita Campak

Penyakit campak merupakan penyakit yang menular, biasanya menyerang bayi dan anak-anak. Campak ini disebabkan oleh infeksi virus rubella yang dapat menular dari satu orang ke orang lainnya melalui udara ataupun sekresi saluran pernafasan dan tenggorokan dari orang yang telah terinfeksi. Untuk mencegah lebih parahnya penyakit campak, disarankan untuk anda memilih beberapa makanan yang baik dikonsumsi oleh penderita campak.

Makanan yang Baik Dikonsumsi Oleh Penderita Campak


Buah yang mengandung vitamin C
Buah-buahan yang mengandung vitamin C dan dapat dikonsumsi oleh penderita penyakit campak adalah lemon dan jeruk. Buah-buahan ini sangat cocok dikonsumsi saat seseorang terinfeksi pertama kali oleh virus. Tepatnya 3 hari setelah terinfeksi. Buah ini disinyalir dapat mengurangi rasa sakit akibat gejala penyakit campak
Baca Juga: Obat Campak Untuk Anak

Susu

Susu juga disinyalir dapat mengurangi rasa sakit yang diderita oleh penderita di 3 hari pertama menderita penyakit ini.

Konsumsi ini saat demam mulai terjadi


Saat demam mulai terjadi atau suhu tubuh tidak normal, Anda bisa mengonsumsi makanan seperti telur, puding, butter, roti, sedikit kentang dan ikan. Makanan yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan kekuatan penderita juga sangat dibutuhkan di sini. Agar pasien tidak terlalu dehidrasi dan menderit karena penyakit campak.
Baca Juga: Perbedaan Jelly Gamat Gold-G Asli dan Palsu
Air Putih
Minumlah air putih sebanyak 8 gelas per hari untuk menghindari dehidrasi dan membantu pemulihan tubuh dari penyakit ini. Selain meminum air, tentu saja Anda disarankan untuk istirahat dengan kualitas yang baik agar cepat pulih.

Itulah beberapa makanan sehat untuk memulihkan dari penyakit campak. Semoga menjadi referensi anda.



| Makanan yang Baik Dikonsumsi Oleh Penderita Campak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BILA BARANG TERBUKTI PALSU, RUSAK ATAU TIDAK SAMPAI DITANGAN ANDA. GARANSI UANG KEMBALI. ANDA BERMINAT? PESAN Disini !!!